Artis Satu Ini Semakin Aduhai Dengan Kulit Eksotisnya, Setelah Menikahi Bule Tampan

instagram @tengkudewiputri_tdp
Jika banyak wanita yang selalu menginginkan kulit putih karena dianggap melambangkan kecantikan maka berbeda hal dengan wanita yang satu ini. Artis cantik ini justru terlihat sangat cantik dengan kulit kecoklatan yang eksotis.

instagram @tengkudewiputri_tdp
Dia membuktikan bahwa cantik tidak harus putih. Bahan setelah menikah dengan rekan sesama artis nya yang merupakan bule, dia pun semakin sering terlihat sedang berjemur dan nampak semakin memesona dengan kulitnya yang indah kecoklatan.

instagram @tengkudewiputri_tdp
instagram @tengkudewiputri_tdp
instagram @tengkudewiputri_tdp
instagram @tengkudewiputri_tdp
Kalian pasti sudah sering melihat wajah Tengku Dewi di layar kaca. Ya, dia memang sempat beberapa kali bermain dalam sinetron dan menjadi pembawa acara. Namun kini, Tengku Dewi lebih fokus menjadi seorang DJ. Tengku Dewi memang memiliki kecantikan khas wanita Indonesia dengan kulit yang kecoklatan. Mungkin karena hal itu juga, dia bisa mencuri hati artis bule yang tampan yaitu Andrew Andika. Dia pun sering memposting foto-foto di instagram milik nya saat dia sedang berjemur dan dia pun terlihat penuh pesona di tengah sinar matahari dengan kulitnya tersebut.

Sumber :
instagram @tengkudewiputri_tdp (29/5/18)
www.brilio.net (29/5/18)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget

Tips Mengatasi Rambut Lepek