Cantik banget, 5 Anak Selebriti Ini Lebih Memilih Berhijab Daripada Buka-Bukaan,

Menjadi seorang selebriti tanah air membuat mereka tak luput dari sorotan publik. Mulai dari penampilannya, kehidupan sehari-harinya dan bahkan sampai dengan penampilan anaknya.

Nah, belakanngan ini publik dibuat kagum dengan penampilan anak selebriti Cindy Fatika Sari yang tampil berhijab. Tak heran jika publik dibuat kagum olehnya, karena banyak anak selebriti saat ini lebih memilih menggunakan pakaian terbuka daripada menggunakan hijab.

Namun, tak cuma dirinya anak artis yang mengenakan hijab. Dibawah ini mimin telah merangkum beberapa anak selebriti yang lebih memilih menggunakan hijab daripada tambil buka-bukaan.

1. Adiba Khanza Az-Zahra

Adiba Khanza Az-Zahra
Putri dari ustaz dan artis Jefri Al Buchori juga lebih

memilih menggunakan hijab. Diusianya kini yang menginjak 17 tahun, Adiba terlihat begitu cantik. ia juga sering menerima endorse di akun instagram pribadinya.

2. Mona Rizqia

Mona Rizqia
Wanita yang kini berusia 26 tahun ini merupakan putr dari komedian Kadir. Parasnya yang cantik tak lepas dari keturunannya yang Jawa dan Arab.

3. Tengku Syaira Anataya

Tengku Syaira Anataya
Wanita yang kini berusia 17 tahun ini merupakan anak dari pasangan selebriti Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Tengku Syaira Anataya atau yang akrab dipanggil Chaca terlihat begitu anggun saat mengenakan hijab.

4. Putri Delina

Putri Delina
Putri Delinah merupakan anak dari komedian kondang Sule. Ia selalu tampil stylish dengan berhijab. Pesonanya yang cantik membuat dirinya mempunyai banyak fans yang dinamai PutDeVers.

5. Wirda Mansur

Wirda Mansur
Wirda merupakan anak dari Ustaz kondang Yusuf Mansur . Dalam kesehariannya, wanita cantik ini juga tampil berhijab. Bahkan dirinya dipuja banyak cowo loh, keren kan.

Itulah beberapa ulasaan britaartiskita minggu ini, dengan beberapa anak artis yang lebih memilih berhijab, cantik-cantik kan.



Sumber :

brilio.net/selebritis/6-anak-seleb-ini-pilih-berhijab-ketimbang-tampil-buka-bukaan
twenty-four



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget

Tips Mengatasi Rambut Lepek