Ini Dia '4 Artis Indonesia Yang Pernah Terlibat Kasus Asusila. No 4 Bikin Ngiler'!

Dalam Industri film di Tanah Air tidak pernah lepas dari pesona paras cantik artis-artis tersohor. Mereka senantiasa menabur pesona baik dikala melakoni syuting maupun saat berhadapan dengan awak media, khususnya media yang meliput seluk-beluk dunia entertain.

ULI-AULIANI
Dari sekian banyak artis cantik yang menghiasi dunia perfilman di Indonesia, terdapat sejumlah nama yang pernah tersandung kasus asusila. Bahkan, nama-nama tersebut merupakan artis papan atas yang selalu menampakkan mukanya diberbagai channel televisi.

Siapa sajakah artis cantik Indonesia yang pernah bermasalah dalam kasus asusila? Berikut ini 4 artis papan atas Indonesia yang sempat menjadi cibiran banyak orang lantaran terlibat kasus asusila:

1. Luna Maya

Luna Maya
Artis cantik bertubuh jangkung ini pernah terlibat kasus asusila yang cukup menghebohkan masyarakat. Video hubungan badan bersama mantan kekasih dan tunagannya, Ariel Noah membuatnya menjadi sorotan banyak orang dalam kurun waktu yang cukup lama.

2. Cut Tari

Cut Tari
Cut Tari adalah seorang presenter papan atas yang juga seorang pemain sinetron ini terlibat kasus asusila dengan pria yang sama, yakni Ariel Noah. Parahnya lagi, kala itu wanita berparas cantik dan seksi ini masih berstatus istri orang.

3. Tyas Mirasih







Tyas Mirasih

Meski terus membantah bahwa dirinya terlibat kasus prostitusi online hingga saat ini, namun sebagian masyarakat meyakini bahwa artis seksi ini sejatinya fenomena kasus prostitusi online yang booming memang melibatkan dirinya.

4. Amel Alvi

 Artis berinisial AA alias Amel Alvi terbukti terlibat dalam kasus prostitusi online. Ketika dihadirkan dalam persidangan Robby Abas selaku mucikari artis, Amel Alvi menutupi seluruh bagian mukanya dengan busana warna hitam. Dia pun dibebaskan dan menyandang status sebagai korban.

 

Sumber: www.meteorika.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget

Tips Mengatasi Rambut Lepek