Inilah 3 Hal Yang Seringkali Membuat Wanita Merem Melek Kencang,

POJOK WANITA
Setiap wanita sering memiliki pola gaya hidup unik. Antara satu wanita dengan wanita yang lain juga akan berbeda kelakuan unik yang sering di lakukannya. Terlebih lagi jika sang wanita tersebut sering anda berkomunikasi dengannya, maka akan semakin taulah anda sifat wanita di sekitar anda.

Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai kebiasaan unik wanita lain yang sebenarnya biasa saja, akan tetapi jarang di perhatikan oleh anda. Salah satu kebiasaan unik sang wanita adalah kebiasaannya merem melek pada saat selfie untuk di posting fotonya di media sosial.

Seperti di lansir dalam pojokwanita.com (05/04/18) berikut ini adalah 3 kebiasaan unik yang sering membuat mata wanita merem melek.

Selfie
Hal pertama yang seringkali membuat wanita merem melek adalah pose pada saat selfie. Hal ini adalah disebabkan karena wanita ingin terlihat imut dan menggoda, maka dengan melakukan merem setengah melek sang wanita beranggapan bahwa hal tersebut sangat lucu dan imut baginya. Maka jangan heran jika sang wanita senang melakukan hal ini jika saat sedang selfie. Terutama selfie di depan bioskop dan di dalam mobil.

2. Ngantuk

Pada saat ngantuk wanita juga tidak sadar akan melakukan merem melek. Bahkan jika telah lama meremnya membuat badan menjadi enak dan juga seger. Coba saja lihat pada saat seminar atau perkuliahan berlangsung maka wanita seringkali melakukan merem melek dengan kencang tanpa sadar.

3. Menikmati makanan enak

Ketiga hal tersebut yang membuat wanita merem melek dengan kencang adalah pada saat sang wanita menikmati makanan enak. Saat membuka mulut ia menikmati sembari memejamkan matanya. Setelah selesai barulah ia membuka matanya. 😊😊😊😊


Sumber : POJOK WANITA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget

Tips Mengatasi Rambut Lepek