(Lima) 5 Artis Seksi Indonesia Ini Rela Lakukan Adegan Ranjang Demi Peran, Nomor 1 Dapat Piala

Sumber : Lambe mawar merah- Dalam memerankan sebuah karakter di film, seorang artis harus dituntut bisa tampil maksimal sesuai skenario yang ada. Beberapa adegan sulit biasanya dapat menggunakan peran pengganti sebagai solusinya. Namun bagi artis-artis cantik dan seksi ini rela dan mau melakukannya meski harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya di film. Berikut 5 artis seksi Indonesia yang rela melakukan adegan ranjang demi peran seperti dilansir dari brilio.net (15/05/2018). Simak berikut ini 😆😆

1. Tara Basro

Sumber brilio.net

Dalam Film "A copy of my mind" Tara Basro sukses memerankannya dan dengan baik melakukan adegan ranjang bersama Chicco Jerikho. Tara Basro juga mendapatkan penghargaan atas aktingnya yang memukau.

2. Wiwid Gunawan

Sumber brilio.net
Tak disangka, Wiwid dan Riky Harun juga pernah terlibat dalam sebuah adegan ranjang yang romantis.

3. Baby Margaretha

Sumber brilio.net
Dalam film "Main Dukun" yang dirilis pada tahun 2014 silam, Baby berani beradegan ranjang dengan lawan mainnya dalam sebuah scene.

4. Adinia Wirasti

Sumber tribunnews.com
Bersama Reza Rahardian dalam film Critical Eleven, mereka berani dan profesional saat melakukan adegan panas di atas ranjang.

5. Andy Soraya

Sumber kapanlagi.com
Tidak di ragukan lagi Artis satu ini selalu bikin penonton nya tegang (rasaibgintau) 😄 Dalam sebuah Filmnya yang berjudul Hantu Puncak Datang Bulan, artis cantik tersebut dengan sukses melakukan adegan ranjang dengan Ferly Putra.

Bagaimana pendapat kalian sahabat santun lambe mawar merah, melihat akting mereka saat di atas ranjang dalam film-film tersebut??

Sumber 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget

Tips Mengatasi Rambut Lepek