Selebritis "Syahrini Belum Mau Bocorkan Gaya Busananya" Jelang Lebaran

Syahrini © Bintang/Adrian Utama Putra
Sumber Artis Terkait: Syahrini

Cerita, Kapanlagi.com - Dandanan penyanyi cantik Syahrini memang selalu fenomenal dan menjadi trendsetter. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat mempelopori outfit kaftan yang ia kenakan saat Lebaran. Ketika ditanya akan memakai apa menyambut hari Raya Idul Fitri, penyanyi asal Bogor tersebut belum mau memberi bocoran.

"Fashionnya belum tahu, kita lebaran masih beberapa minggu kita lihat aja nanti pas hari raya seperti apa," ucap Syahrini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Serupa dengan gaya busana, untuk tata rias pun wanita 35 tahun itu mengaku tak terlalu mempersiapkan. Ia menegaskan hanya akan mengikuti tren yang tengah populer tahun ini.

Syahrini lebih memilih make up kalem saat Lebaran nanti. © Bintang/Adrian Utama Putra
"Sama aja sih (soal make up), warnanya soft-soft aja sih buat lebaran, senyamannya aja. Warnanya mungkin ngikutin warna-warna ini (nude)," terangnya.

Terpilih sebagai brand ambassador salah satu produk kecantikan, Syahrini pun mengatakan akan menggunakan paketan make up dari produk yang ia promosikan. Terlebih, produk tersebut sudah sangat sesuai dengan gaya make up favoritnya.

"Aku lebaran kali ini pakai make up yang sesuai aku mau, warna favorite aku semua. Ini make up seperti ini aja yang aku pakai," pungkasnya.



Reporter: Rivan Yuristiawan/Bintang.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget

Tips Mengatasi Rambut Lepek