Tips Mengatasi Rambut Lepek

PenaMerdeka.com
JAKARTA, cakap 'PenaMerdeka.com' – Rambut lepek ataupun berminyak tentu dapat merusak penampilan Anda sampai menimbulkan rasa tidak nyaman hingga tidak pede dihadapan umum.

Untuk dari kulit kepala, Anda bisa mencuci rambut. Hanya saja cara seperti ini sering kali menyebabkan lebih lepek jika terlalu sering melakukannya.

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan dry shampoo yang ampuh untuk menghilangkan. Tidak usah khawatir, berikut ulasan mengeringkan rambut lepek yang sudah disiapkan oleh PenaMerdeka.com untuk Anda:

1. Mineral powder

Sama seperti menggunakan pada wajah, mineral powder atau bedak juga bisa berfungsi menyerap kelebihan minyak pada kulit kepala. Carannya pun sangat mudah yakni dengan menaburkan sedikit bedak.

2. Parfum

Penggunaan parfum pada kulit kepala juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak sempat keramas. Selain dapat menutupi aroma yang belum dicuci, parfum juga dinilai bisa mengurangi tampilan berminyak.

3. Hand sanitizer

Tidak hanya berguna untuk tangan saja, hand sanitizer juga bisa menjadi produk yang Anda gunakan untuk mengatasi masalah rambut lepek. Caranya, Anda cukup menuangkan sedikit hand sanitizer pada akar dan pijat hingga mengering. (hisyam/dbs)


Sumber
Penamerdeka.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget