Ampuh! Cara Menghilangkan Flek-Flek Hitam Pada Wajah Alami

Sumber Tribunnews.com
Dilansir dari Buku Sekapur Sirih (29/04), Flek-flek hitam pada wajah umumnya sangat mengganggu penampilan kita, sehingga terkadang seseorang merasa rendah diri atau kurang PD. Flek-flek hitam pada wajah terjadi akibat adanya penyakit kulit tertentu seperti misalnya jerawat yang telah mengering, sehingga menimbulkan bekas berupa flek hitam pada wajah. Selain itu juga flek hitam dapat terjadi akibat pengaruh dari bertambahnya usia kita.

Untuk menghilangkan flek hitam memerlukan waktu yang tidak singkat. Karena proses menghilangnya flek hitam terjadi dengan cara mengelupasnya sel kulit mati yang berganti menjadi sel kulit baru. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah ramuan alami atau tradisional yang sangat ampuh untuk menghilangkan flek hitam pada wajah tanpa bahan kimia apapun, dijamin aman 100%.

http://www.obatkomedo.com

Caranya yaitu :

  1. Ambil kurang lebih 10 iris kunyit yang sudah kering
  2. Kemudian direbus dengan air 2 gelas
  3. Tambahkan gula aren secukupnya
  4. Sisakan air rebusan menjadi 1 gelas
  5. Ketika sudah suam-suam kuku kemudian diminum
  6. Lakukan seminggu 2 kali saja

Sangat mudah bukan? cara menghilangkan flek hitam pada wajah tidak perlu membeli produk-produk yang berbahan dasar dari kimia karena bisa-bisa malah merusak kulit kita. Justru dengan bahan rempah dan trasional malah menghasilkan kecantikan natural dan alami. Sekian informasi dari kami, jangan lupa follow ya. Untuk update artikel ramuan alami lainnya.


Sumber : Buku Sekarsirih



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget

Tips Mengatasi Rambut Lepek