Masalah Rambut Rusak, Penampilan Cita Citata Disebut Lebih Tua

Cita Citata (Foto: Revi/Okezone)
Dari JAKARTA - Pedangdut Cita Citata harus rela bila rambutnya yang dahulu panjang kini dipotong menjadi pendek. Hal itu diakibatkan lantaran ia kerap kali mewarnai rambut, alhasil rambutnya menjadi rusak hingga memotong rambutnya.

Oleh karenanya, pedangdut 24 tahun ini sedikit memberi wejangan pada setiap perempuan yang sering gonta-ganti warna rambut. Ia pun menyebut harus berhati-hati bila seorang perempuan mencoba mewarnai rambutnya.

"(Kemarin rambut rusak) gara-gara colouring juga, gara-gara di bleaching. Jadi buat kalian semua yang pengin rambutnya diwarnain hati-hati," kata Cita Citata saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/6/2018).


Selain itu, soal rambut pendek yang dimiliki Cita Citata rupanya mendapat komentar tak sedap dari salah seorang netizen. Kala itu, netizen menyebut bahwa rambut milik Cita yang pendek seakan membuatnya tampak lebih tua. Namun Cita langsung membalas komentar netizen dengan jawaban menohok.

Menurutnya mempunyai rambut pendek merupakan hal yang wajar-wajar saja. Yang jelas untuk sekarang dirinya tengah ingin memanjangkan rambutnya.
"Enggak juga sih, justru ini lagi nungguin panjang, tapi agak susah sih karena tiap hari styling-styling gitu," sambungnya.

Sementara itu, terkait netizen yang kerap kali mengomentarinya itu merupakan sesuatu yang biasa terlebih soal gaya rambutnya. Ia pun tak menampik bila banyak netizen yang setuju dengan rambut pendeknya dan ada pula netizen yang tak setuju.


Kendati demikian Cita malah menanggapinya secara positif. Bahkan ia sempat berseloroh dan menanyakan kepada publik bagaimana caranya agar tak kelihatan tua.

"Ada yang positif dan ada yang negatif (komentarnya), semua orang pemikiran beda-beda gitu. Ya ditanggepin positif aja, kalau kelihatan lebih tua nanti mungkin di lebih mudain lagi dengan cara gimana ya, rambut panjang? Rambut panjang juga belum tentu kelihatan muda," tutupnya.




Sumber: Okezone.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Latah di "Lautan Merah": dari Batu Akik Hingga Es Kepal Milo

Datang dari Artis Korea Yang Cantik dan Seksi Tanpa Operasi Plastik, No 7 Idaman Lelaki Banget

Tips Mengatasi Rambut Lepek